Selasa, 28 April 2009

ALHAMDULILAH GW FINALIS BINTANG POP UI 2009

Yapp...seperti judul blog gw kali ini

Alhamdulilah gw berhasil menjadi FINALIS Bintang Pop UI 2009

berkat izin dari ALLAH yang Maha Segalanya

Perjuangan belum selesai

Sabtu, 2 Mei 2009 @ Balai Sidang BNI Depok
Final Bintang Pop UI pun digelar

berarti klo diitung mulai hari ini..tinggal 2hari lagiii

Insyaallah di final nanti gw bakalan bawain lagu
Jenuh - Rio Febrian
Cintakan Membawamu Kembali - Dewa 19

Mudah-mudahan kedua lagu tersebut merupakan lagu yang terbaik yang dipilihkan oleh Allah SWT...AMIN

Ya Allah semoga di final nanti semuanya dilancarkan, dimudahkan, penampilanku memukau semua orang...amin

Tapi aku cuma bisa pasrah kepada-MU, semua keputusan ku serahkan pada-Mu, karena keputusan yang engkau buat pasti adalah yang terbaik bagiku...AMIN

Buat teman-teman mohon dukungan dan doanyaa yaahh

Many Thanks yaaahhh

SEMANGAT.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar