Senin, 13 April 2009

hari hari yang melelahkan dan menegangkan... :)

wahh pakabarnyaa semuaaa..sudah lamaaa tidakk bersuaa....hehehehe

seiring dengan berjalannya waktu sekarang gw insyaALLAH sudah mahir ber-blogspot-an ria

gmana neh..pkbrnyaa gen muda??? baik baik saja kaan?? loch loch ko malah jadi siaran???

aduh maklum tidak bisa menahan rasaaa ingin bercuap cuap didepan mic...ckckckck

ohyaaa...sesuai judulnyaaa "hari hari yang melelahkan dan menegangkan ... :)"

kenapaa??

karenaaa sekitar 4 hari lagi gw bakalan semifinal BIPOP UI 2009 (Bintang POP UI)..wuiiidihhh mana pesertanyaaa bagus bagus semuaaaa...semoga saja gw masuk final dan menang jadi juara 1 dan diberikan yang terbaik oleh ALLAH SWT.....doakan yaahh....AMIN

udh gitu tugas kuliah menumpuk...mulai dari :

*pajak = mencari dan merangkum obyek pajak PPh 21
*manajemen sdm = tinjauan ke perusahaaan lalu mencari tentang kebijakan job anylsis perusahaan tersebut
*manajemen operasional = melengkapi tabel buatan dosen dengan buku yang dianjurkan untuk dibeli (padahal buku yang harus dibeli itu, adalah buku yang dikarang sama dosen gw sendiri..dasar dosen gw otak ekonominyaaa jalaaan..hufft)

terlebih mata kuliah yang seharusnya gw resapi lebih dalam dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengertinyaaa(baca : DEMOGRAFI DAN PERHITUNGAN TABEL MORTALITA) malah dosennya TIDAK MASUK selama 3 PERTEMUAAN..uhh shiiit man...gmna mau UAS cobaa..udh UTS gw dah gajelas juntrungannyaaa......

Yahh mau digimanain lagii..gw cuma bisa berdoa dan berharap gw bisa melewati semua ini dan diberikan yang terbaik oleh ALLAH SWT....dan gw haruss berusaha untuk tetap semangat dan terus tersenyum menghadapi apapun...okeokeoke..kamu juga yaah??

GANBATTE.... cherrss ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar